Home » , » Biography Saca Stevenson

Biography Saca Stevenson

Biography Saca Stevenson

biography

Saca Stevenson lahir di Halifax, Nova Scotia, Kanada, 21 Januari 1982; umur 34 tahun adalah komedian YouTube (Youtuber) dan aktris Indonesia.
Sacha Stevenson pernah meminta maaf atas salah satu video yang ia buat. Sebelumnnya dia memosting klip yang menceritakan oknum yang menjual atas nama agama. Sacha mengaku tak ada tujuan untuk menghina umat muslim lewat videonya tersebut. Dia menjelaskan bahwa dia hanya menyorot apa yang ia lihat selama ini
Sacha sendiri di video permintaan maafnya mengaku bahwa ia seorang Muslimah. Saat ia menempuh studi perguruan tinggi di Indonesia, Sacha mengenakan hijab lebar dan bahkan burqa'. Ia juga menunjukkan beberapa foto di kartu identitasnya sebagai bukti. Namun sayangnya ia kemudian memutuskan untuk melepas hijabnya tersebut dan kini bahkan ia terlihat lebih ke liberalis.
Ia juga termasuk pendukung presiden Jokowi dengan berbagai video yang menyerang kandidat lainnya selama masa kampanye. Namum ironisnya, Sacha di videonya yang lain mengaku kecewa pada keputusannya tersebut dan merasa bahwa presiden saat ini tak ada bedanya dengan yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2015 Youtubers Fan Club
Distributed By Gooyaabi Templates